HRD Management Counsultant

HRD Management Consultant
 
Pesona eduartventure adalah salah satu penyelenggara HRD Management Consultant yang mengemas jasa konsultasi tersebut dengan cara yang berbeda ,Yaitu Edukatif, Artistic dan Adventure. Namun perbedaan ini
tentunya mempunyai dasar yang mendukung keberhasilan tujuan konsultasi Pengembangan Sumber Daya Manusia tersebut.
 
I. Dasar Konsep Produk dan Layanan HRD Management Consultant
 
Ada 3 ( Hal ) yang harus / perlu dikelola agar Pemberdayaan Sumber daya Khususnya Manusia baik individu maupun dalam organisasi dapat diraih maksimal ,yaitu :
 
1. Olah Raga ( adventure )
 
Mengapa raga, karena berbagai aktifitas dan produktivitas manusia tidak terlepas akan keterlibatan fungsi raga ,sekalipun hanya mengusap keringat atau menghembus nafas. Semakin mendekati raga yang ideal dan berfungsi maksimal maka Produktivitas manusia semakin tercermin dari hal tersebut. Raga yang akan kita libatkan adalah mulai dari bagian terluar hingga terdalam pada tubuh kita ( Rambut,Kulit,Darah,Daging,Tulang,Sumsum ,Sendi ,Hingga ke setiap sel dan DNA dalam tubuh kita )
 

2. Olah Rasa ( Art )
 
Kemasan artistik dimaksudkan untuk melatih rasa kita ,arti olah rasa sendiri adalah pengendalian emosi, sentuhan terhadap kesadaran emosional ( EQ ) inilah yang akan kami kemas dalam konsep konsultasi kami, hal tersebut meliputi :
 
a. Pertama. Fokus adalah menyadarkan individu untuk tetap lurus memandang tujuan awal yang individu tetapkan. Fokus akan meneguhkan kembali sendi-sendi blog yang selama ini mencoba melenceng dari jalurnya.
 
b. Kedua. Sugesti adalah sebuah ilmu penghantar materi dan media untuk menyampaikan suatu maksud tertentu dengan kata-kata yang menarik kepada orang yang dituju. Sugesti dinyatakan dalam konteks waktu sekarang. Dan tujuannya dinyatakan dalam fakta saat sekarang pula. Sugesti adalah anjuran, saran, dorongan atau pengaruh yang sapat menggerakkan hati orang.
 
c. Ketiga Kesadaran adalah keadaan mengerti akan harga dirinya yang timbul karena ia diperlakukan tidak adil atau hal yang dialami dan dirasakan oleh seseorang. Kesadaran untuk tidak berpikir, tidak menjadi sebuah objek yang dipikirkan dan kesadaraan karena berada dalam kesadaran, tanpa perlu memikirkannya