ILP (Integrated Learning Program) with Clay Shooting pertama diIndonesia

Clay shooting adalah sebuah seni menembak dengan tanah liat (lempung) sebagai sasaran tembaknya dan secara resmi dikenal sebagai Inanimate Bird Shooting, yaitu seni menembak senjata api pada target terbang khusus, yang digunakan sebagai target adalah burung merpati atau tanah liat (lembung) yang terbang.



Pesona Eduartventure sebagai provider outbound training pertama yang mengadakan program pelatihan dan pengembangan SDM Organisasi atau Perusahaan dengan metode ILP (Integrated Learning Program) with Clay Shooting.
Metode pelatihan ini dirancang untuk Top Level Management.
Tujuan ILP bertujuan untuk pengelolaan kepemimpinan dan pengambilan keputusan dengan resiko tinggi yang melibatkan INTELEGENT (Kecerdasa) yang seimbang serta FOCUS dalam pengendalian intelektual, Emosional dan Spiritual sebagai dasar ACTION (Pengambilan Keputusan)

Traps adalah perangkat rotasi khusus yang dirancang untuk meluncurkan berbagai jenis target (tanah liat) satu persatu atau pun berpasangan sekali meluncur hingga jarak 100 meter.
Mesin ini bervariasi dari mengokang dengan tangan sendiri yang sangat sederhana, hingga dengan mesin yang sangat canggih, traps dapat menampung hingga 600 target dan elektrik atau pneumatik yang dioperasikan. Menerbangkan target dengan remote control, baik dengan menekan sebuah tombol atau dengan sistem akustik diaktifkan dengan suara penembak.
Kecepatan target dan lintasan dapat dengan mudah dimodifikasi dan bervariasi sesuai dengan disiplin atau jenis penembakan diperlukan.