Outbound Training, Apa pentingnya buat perusahaan?

Sumber daya Manusia adalah Aset terpenting dalam organisasi atau Perusahaan.
Tidak Murah, mudah dan sedikit investasi perusahaan untuk merawat dan menjaga produktifitasnya.
Produktifitas yang optimal untuk melakukan pelayanan dalam organisasi atau perusahaan dapat dihasilkan melalui Sumberdaya Manusia yang memiliki kualitas unggul dan terus meningkat
( Continous Improvement ).

Hal Tersebut dibutuhkan metode dan alat untuk mendapatkanya. Tidak hanya secara internal, secara eksternal persaingan bebas juga menuntut perusahaan mampu tetap bertahan . Hal tersebut tentunya membutuhkan  dukungan Sumberdaya Manusia yang siap bersaing serta Berkualitas agar sebuah organisasi atau perusahaan  mampu mengikuti dan memenangkanya.

Kualitas dalam diri manusia yang perlu ditingkatkan untuk mendukung keperluan tersebut terbagi menjadi beberapa hal antara lain Kualitas Spiritual ,Kualitas Pola pikir,Kualitas Proses Kerja dan Kualitas hasil Karya untuk menuju kebutuhan hidup berkualitas yaitu sukses dan Bahagia.

Hal inilah yang membuat kami Pesona Eduartventure tertantang untuk berkontribusi melakukan sebuah perubahan serta menyikapi persaingan bebas. Sebagai putra putri pertiwi yang ingin Bangsa dan tanah airnya di Kenal dan dihargai dunia seta Tuhan Yang Maha Esa karena manusia didalamnya kami tak henti belajar dan berinovasi tentang apa yang membuat manusia tersebut termotivasi mencari hal baik yaitu jalan menuju sukses dan bahagia untuk selalu menjadi yang terbaik dengan mewujudkan sukses dan bahagia bersama.

Kami mencoba belajar dan melakukan Re search tersebut sejak 20 Tahun yang lalu dan sekarang kami setuju bahwa Integrated Outbound Management Training Pesona Eduartventure
adalah metode yang cukup effective, eficient dan terukur bagi kami setelah bersama banyak klien mengimplementasikanya menuju SDM yang berkualitas sukses serta  bahagia.