Internalisasi visi misi dan budaya perusahaan

Tujuan Program 
Tujuan umum program pelatihan ini adalah meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya para karyawan dalam peningkatan kualitas sikap mental, pola pikir, proses kerja, hasil karya, dan karakter Ownership atau sense Of Belonging menuju kesiapan sumber daya manusia untuk akselerasi Bisnis yang tengah dijalankan dengan berorientasi pada kecakapan dalam mengelola kecerdasan akal (IQ), emosional (EQ), dan spiritual (SQ) dalam setiap aktifitas yang dimiliki, sehingga diharapkan tujuan atau target yang telah ditetapkan dapat tercapai dengan sukses dan bahagia. 
TUJUAN KHUSUS : 
1. Membangkitkan kesadaran (IQ, EQ, & SQ) berupa kesiapan peserta untuk selalu siap mengalami perubahan di sekitarnya dan keluar dari zona kenyamanannya serta mampu mencapai target yang ditetapkan dalam perkembangan dunia bisnis yang sangat ketat.
2. Sebagai sarana penyegaran, mengendapkan rasa kepenatan, meningkatkan motivasi dan semangat kerja dalam mempererat hubungan kerja sama dengan suasana menyenangkan dan menantang. 
3. Memiliki mimpi & passion dalam berkarya dengan memiliki semangat berprestasi dan pantang menyerah menyelesaikan tantangan kerja. 
4. Memiliki pikiran dan kesiapan “hati” untuk menjalankan perubahan bagi diri sendiri & perusahaan serta kreatif dan mencari solusi alternatif & melaksanakan hasilnya dengan segera.
5. Memiliki mental kerjasama dan mampu membangun dan mengembangkan kerjasama team yang solid, kokoh dan terjaga stabilitasnya dalam menyusun program kerja dan menyelesaikan setiap tugas yang menjadi tanggung jawab, sehingga degan demikian target dan tujuan akan segera diselesaikan dengan lancar dan tepat waktu. 
6. Menyamakan persepsi tentang arah, tujuan, dan target perusahaan ke depan sesuai visi dan misi perusahaan dan meningkatkan kemampuan leadership, rasa memiliki (sense of belonging), dan rasa tanggung jawab (sense of responsibility). 
7. Mengembangkan sikap positive mental attitude, positive thinking dalam diri sebagai bekal dalam membangun kerjasama. 
8. Mampu mengorganisir (organizing) tim dan bawahan untuk meningkatkan produktifitas yang tinggi berdasarkan nilai-nilai budaya perusahaan (Corporate Culture), serta aplikasi keteladanan kepemimpinan dalam bentuk pemahaman dan aplikasi langsung dalam berbagai kegiatan sehari-hari. 
9. Mampu menerapkan strategi penyelesaian masalah yang tepat terhadap persoalan atau permasalahan yang dihadapi dalam setiap pekerjaan. Mampu mengaplikasikan kecerdasan intelektual, emosi dan spiritual dalam kehidupan keseharian dan lingkungan dengan semangat dan tekad untuk menjadi Best People.